Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Martabak Pandega, Martabak Milo Keju yang Bikin Ketagihan

Martabak Pandega, Martabak Milo Keju yang Bikin Ketagihan Jogja

Martabak manis kekinian memang ngga ada matinya. Meski trend ini sebenarnya sudah mulai sejak cukup lama namun sepertinya popularitas menu ini belum tergeser. Salah satu gerai yang baru saja saya ketahui keberadaannya adalah Martabak Pandega.

Martabak Pandega sendiri sebenarnya berlokasi di Jl. Pandega Martha, Jogja namun berhubung gerai ini membuka cabang di kawasan Jl. Colombo (seberang Lapangan UNY), Jogja, saya memilih mengunjungi cabang ini karena lebih dekat dari lokasi kerja saya. KEtika saya tiba di lokasi, saya sempat pesimis karena hanya saya pengunjung gerai ini namun saya tetap nekat memesan seporsi martabak milo keju. Tak lama setelah saya memesan, satu demi satu pengunjung datang ke gerai ini. Gerai mungil ini pun medadak menjadi penuh, dan saya pun yakin jika martabak ini memiliki rasa yang cukup menjanjikan.

Berhubung saya pelanggan pertama malam itu, jadi pesanan saya datang dengan cepat. Saya memilih untuk tidak melipat martabak ini sehingga bentuknya lingkaran dan bisa dibagi menjadi delapan potong. Secara penampilan, menu pesanan saya ini tampak biasa saja, hanya berwarna coklat muda dan kuning. Secara rasa, menu ini lezat banget. Mengingatkan saya akan masa kecil saya dimana saya sering memakan bubuk milo. Bubuk milo yang ditabur diatas martabak manis yan masih panas membuat bubuk milo ini lumer dan menyatu dengan martabak ini. Rasa adonan ini pun mendadak berubah menjadi rasa milo. Sisa-sisa milo yang masih berwujud bubuk pun menjadi topping dengan rasa yang sangat memanjakan lidah. Tak lupa taburan keju parutnya menambah kemantapan, kelezatan, serta kekayaan rasa martabak manis yang sebenarnya cukup sederhana ini. Super yummy dan dijamin bikin ketagihan deh.

Meski untuk saya menu martabak manis kekinian ini sebenarnya sudah mulai mebosankan tapi selalu saja berhasil menemukan kejutan-kejutan rasa baru yang membuat saya batal bosan. Ngga nyesel sudah menghabiskan uang Rp. 45.000 untuk membeli seporsi martabak manis racikan Martabak Pandega ini.

 

Martabak Pandega

Jl. Pandega Martha (Jl. Kaliurang KM. 4) atau Jl. Colombo (seberang Lapangan UNY), Jogja

16.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Martabak Pandega, Martabak Milo Keju yang Bikin Ketagihan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Martabak Pandega

Alamat :Jl. Pandega Martha (Jl. Kaliurang KM. 4) atau Jl. Colombo (seberang Lapangan UNY), Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 45.000,-

Jam Operasional : 16.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Martabak, Martabak Manis, Martabak Milo


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1064 second.