Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Kalimilk, Pionir Tren Susu dari Jogja

Kalimilk, Pionir Tren Susu dari Jogja Jogja

Jika ditanya manakah tempat makan yang mampu berkembang dengan sangat pesat dalam waktu yang relatif singkat maka saya tak ragu-ragu menjawab Kalimilk. Yup, tempat yang menjajakan susu ini bisa dibilang sebagai pionir tren susu yang dua tahun ini berkembang di Jogja.

Dulu, saya hanya mengenal Kalimilk melalui aku jejaring sosial yang cukup aktif, Setelah itu, saya pun sempat beberapa kali mengunjungi warungnya yang terbilang masih cukup sederhana. Dan kini, saya ragu untuk menyebutnya warung lagi, karena bangunannya yang sangat besar dan modern telah menghiasi di Jl. Kaliurang Km. 4. Yup, warung sederhana itu menjelma menjadi  milk shop besar dalam waktu singkat.

Pada akhir minggu lalu, saya sengaja mengunjungi Kalimilk untuk kembali merasakan kelezatan susunya sembari mengobrol bersama teman. Berhubung saya memang penggermar susu, maka saya pun memesan dua gelas susu, yaitu  Kalimilk Green Tea dan Kalimilk Oat. Dua Jenis susu yang terbilang jarang saya cicipi. Tak lupa saya memesan Kalikaya Bread sebagai camilan pendamping nongkrong saya kali ini,

Untuk saya, susu di Kalimilk memang terasa berbeda dengan tempat lainnya. Pilihan rasanya yang luar biasa banyak memberi sensasi yang berbeda-beda dalam setiap rasanya. Sedangkan susunya terasa begitu lembut dan ringan ketika dikonsumsi. Dua rasa yang saya pilih bisa dibilang memberi sensasi rasa yang unik dan lezat. Rasa manis serta sedikit pahit ala Green Tea terasa begitu lezat, begitu pula rasa campuran biji gandum yang terdapat pada Kalimil Oat. Benar-benar lezat dan bergizi.

Belum lagi bangunannya yang membuat nyaman bersantap disini, benar-benar cara yang tepat menikmati susu deh. Oiya, untuk Kalikaya Bread-nya pun layak untuk dicoba.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Susu


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0922 second.