Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Martabak Manis Aroma, Kelezatan Martabak dengan Topping Sponge Strawberry dan Oreo

Martabak Manis Aroma, Kelezatan Martabak dengan Topping Sponge Strawberry dan Oreo Jogja

Setelah cukup lama tak mencicipi menu martabak manis bertabur topping kekinian, akhirnya saya kembali mencicipinya. Entah kenapa tiba-tiba saya ingin martabak manis, dan tanpa sengaja di waktu yang bersamaan saya melihat gerai ini. Untuk memenuhi keinginan saya ini, saya memutuskan mampir ke sebuah gerai bernama Aroma yang terletak di Jl Kaliurang KM. 5, sekitar 200 meter selatan perempatan Ring Road. Kedatangan saya ke gerai martabak manis ini sebenarnya murni iseng dan random. Keinginan saya yang tiba-tiba ini sepertinya berawal dari membayangkan menikmati martabak manis dengan topping¬ seperti Nutella, Ovomaltine, ataupun KitKat Green Tea. Tiga topping yang menurut saya paling populer dan banyak penggemarnya. Setelah tiba di lokasi dan membaca topping yang ditawarkan, saya justru penasaran dengan topping Sponge Strawberry dan Oreo. Dua jenis topping yang berasal dari biskuit, bukan selai. Akhirnya kedua menu dengan harga Rp. 45.000 ini pun saya pesan. Dengan pelayanan yang ramah dan cepat, menu pesanan saya diracik. Dalam waktu yang relatif singkat, menu ini telah tersaji bersama topping-nya. Sponge Strawberry ini sebenarnya merupakan biskuit yang cukup populer. Secara rasa, biskuit yang menawarkan rasa strawberry susu ini terasa begitu pas ketika disantap bersama martabak manis. Rasanya yang manis dan lembut membuat siapapun dengan mudah akan jatuh cinta. Teksturnya yang crunchy memberi kekayaan tekstur yang benar-benar melengkapi tekstur martabak manisnya yang lembut. Oreo, yang merupakan salah satu biskuit paling populer pun tak kalah memikat. Rasa biskuitnya yang telah dihancurkan hingga lembut menyerupai bubuk tersebut ditaburkan diatas martabak manis ini. Rasanya yang manis dan lembut seolah bercampur dengan kelembutan martabaknya. Berhubung menyerupai bubuk, Oreo ini seolah menjadi selai yang membalut martabak ini. Benar-benar lezat. Meski gerai ini belum populer dan banyak dibicarakan namun sepertinya sudah cukup banyak pengunjung yang mampir ke gerainya. Oiya, selain menyajikan topping kekinian, ada beberapa topping lain yang menurut saya perlu dicoba dari gerai ini, yaitu topping buah-buahannya. Mungkin, lain kali saya akan mengunjungi gerai ini lagi dan mencobanya. Martabak Manis Aroma Jl, Kaliurang KM. 5 (200 meter selatan perempatan Ring Road), Jogja 15.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Martabak Manis Aroma, Kelezatan Martabak dengan Topping Sponge Strawberry dan Oreo

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Martabak Aroma

Alamat :Jl, Kaliurang KM. 5 (200 meter selatan perempatan Ring Road), Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 15.00 – 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Martabak, Martabak Manis, Terang Bulang, Martabak Oreo


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0723 second.