Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Menikmati Suasana Nyaman dan Cake Lezat ala Serafin Coffee and Patisserie

Menikmati Suasana Nyaman dan Cake Lezat ala Serafin Coffee and Patisserie Jogja

Akhir pekan yang lalu, saya kembali lagi dalam misi coba-coba nongkrong di tempat baru bersama teman saya. Meski tempat ini bukan tempat baru namun ini adalah pengalaman pertama saya mengunjungi tempat yang bernama Serafin ini. Berlokasi di Jl. Pakuningratan No. 40,Jogja, tempat ini dari luar sudah tampak sangat menjanjikan.

Berhubung malam tersebut akhir pekan, tak heran jika hampir semua tempat duduk telah dipakai pengunjung lain. Untunglah saya menemukan satu tempat duduk di bagian dalam yang sangat nyaman. Saya dan teman saya masing-masing memesan satu minuman dan satu cake. Yup, minuman dan cake ini kami pesan sebagai teman nongkrong kami malam itu. Empat menu yang menjadi pesanan kami malam itu adalah Green Tea Cake, Rose Cheesecake, Baby Cino, dan Lychee Ice Tea. Entah kenapa malam itu kami memang tidak memesan kopi.

Percaya atau tidak, keempat pesanan random yang kami lakukan tersebut berhasil memuaskan kami. Selain harganya yang tak mahal, berkisar antara Rp. 7.500 – Rp. 25.000 per menu, rasanya benar-benar lezat. Green Tea Cake mungkin memang tersedia di banyak tempat namun tidak semua tempat memberikan cita rasa Green Tea Cake selezat Serafin. Selain teksturnya yang lembut, rasanya pun terbilang cukup berani alias ngga nanggung. Wangi green tea-nya terasa cukup kuat namun tak berlebihan.  Aroma wangi ini juga tercium pada menu Rose Cheesecake-nya. Berbeda dengan menu sebelumnya, Rose Cheesecake ini mengeluarkan aroma wangi mawar ketika disantap. Perpaduan rasa keju, wangi mawar, dan segarnya rasa strawberry-nya benar-benar menakjubkan.

Menu minuman di tempat ini pun terbilang tak kalah memuaskan. Baby Cino, yang merupakan menu susu hangat dengan campuran rasa kayu manis ini benar-benar langsung membuat saya jatuh cinta. Lembutnya susu dan wanginya kayu manis ini sangat susah untuk ditolak. Jika menginginkan menu minuman yang menyegarkan, Lychee Ice Tea bisa jadi pilihan. Rasanya yang menyegarkan sangat pas disantap setelah menikmati kelezatan cake-nya.

Pengalaman pertama ini bisa jadi akan membawa saya kembali ke Serafin. Semua hal yang siapapun inginkan ketika nongkrong ada disini. So, jika saya ditanya tempat nongkrong mana yang memuaskan saya, Serafin aka nada diantara sedikit nama yang saya rekomendasikan.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Cake, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0805 second.