Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Spot Populer dan Kekinian: Svarga

Spot Populer dan Kekinian: Svarga Jogja

Tata Ruang: Bangunan yang sebelumnya merupakan gerai pizza ini telah berubah menjadi sebuah gerai makan yang dekan dengan pilihan artistik masa kini. Pilihan warna dan dindingnya yang identik dengan batu bata menghadirkan artistik yang tampak memenuhi ruang namun dengan cara yang pas. Garis-garis batu bata yang rapi serta warna batanya berhasil menghilangkan kekosongan ruang tanpa perlu menjadi berat dengan tempelan ataupun mural yang berlebihan. Kaca yang cukup luas mengimbangi nuansa bata yang cenderung sedikit gelap. Area lantai duanya terbilang lapang jika dibandingkan dengan area lantai satu yang didominasi oleh bar. Tak lupa selfie spot yang dibuat dengan menghadirkan beberapa neon berbentuk tulisan membuat sentuhan desain yang kekinian diantara nuansa bata yang cenderung sedikit lawas.

Menu: Hidangan pembuka yang saya pilih adalah Chicken Wings, yang disajikan bersama saus Barbeque yang sedikit asam, smokey, dan pedas. Menu ini tak istimewa namun cukup pas untuk disantap sebagai camilan pembuka. Berikutnya, Beef Caserole with Mashed Potato menjadi pilihan main course kali ini. Sebagai menu utama, menu yang terdiri dari daging yang dimasak bersama brown sauce yang kental dan gurih serta kentang tumbuk ini terbilang berukuran kecil dan tak cukup mengenyangkan. Secara rasa, menu ini tergolong biasa saja. Tak ada yang istimewa dan saya pun tak merasa perlu untuk mengulangi memesan menu ini di kemudian hari. Berbeda dengan menu-menu makanan gurihnya, menu kopinya terbilang cukup memuaskan. Jika menyukai kopi berpadu susu yang masih didominasi dengan rasa kopi yang kuat, Flat White bisa menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan untuk para penggemar kopi susu masa kini, gerai ini menyediakan Ice Cappuccino, satu-satunya menu yang paling mendekati rasa dan gaya dari es kopi susu yang sedang naik daun beberapa waktu belakangan ini. Untuk menemani kedua kopi ini, Almond Croissant adalah salah satu pilihan terbaik yang disediakan oleh gerai ini. Setelah mendapat kesan yang biasa saja di menu-menu awal, saya cukup terpuaskan dengan tiga pilihan menu terakhir saya.

Catatan: Menu besarnya memiliki porsi yang tidak besar, dan secara rasa sedikit di bawah rata-rata. Menu appetizer ataupun pastry-nya cukup memuaskan untuk disantap sembari nongkrong ataupun bekerja. Suasananya memungkinkan untuk mengajak keluarga bersantap bersama, dan cukup ramah untuk anak kecil. Tak lupa, gerai ini juga menyediakan baby-chair untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

 

Svarga

Jl. Garuda, Demangan Baru, Jogja

09.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Spot Populer dan Kekinian: Svarga

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Svarga

Alamat :Jl. Garuda, Demangan Baru, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 09.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Chicken Wings, Almond Croissant


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0565 second.