Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Ayam Bakar Mbak Yuli, Ayam Bakar Memikat dari Mandala Krida

Ayam Bakar Mbak Yuli, Ayam Bakar Memikat dari Mandala Krida Jogja

Selain sebagai tempat beraktifitas olah raga maupun acara musik, stadion Mandala Krida ini juga terkenal sebagai tempat beberapa warung yang cukup terkenal. Siang maupun malam, sisi luar bagian barat dari stadion ini selalu ramai warung tenda.

Baru-baru ini, saya tanpa sengaja melintasi sisi selatan stadion ini. Sisi selatan ini memang tidak seramai sisi barat namun bukan berarti tidak ada warung tenda yang buka di sisi ini. Ketika saya melintasinya di malam hari, tampak sebuah warung tenda sedang ramai dikunjungi pengunjung. Karena penasaran, saya pun memutuskan untuk mengendarai motor saya dengan perlahan. Menu ayam bakar terpajang di spanduk sisi dalam warung tenda ini. Rasa penasaran saya ini rupanya tidak berhenti begitu saja, alhasil saya pun memutuskan untuk bersantap malam di warung tersebut. Ayam Bakar Mbak Yuli, itulah nama warung ini. Setelah duduk dan membaca menu yang ditawarkan, saya pun memilih untuk memesan seporsi ayam bakar dan seporsi mie goreng.

Meski bukan menu yang direkomendasikan, namun saya tetap memesan menu mie goreng sebagai menu pendamping dari ayam bakar saya. Rasa mie goreng ini ternyata tak mengecewakan. Mie goreng bergaya Chinese food ini memiliki rasa yang cukup lezat. Komposisi gurih dan manisnya terasa pas. Tak berlebihan dan seimbang. Isiannya terbilang minimalis namun hal ini tak membuatnya kehilangan daya tarik. Tekstur mie-nya yang lembut serta rasanya yang secara merata membalut sulur-sulur mie ini terasa cukup menggugah selera. Ayam bakarnya berhasil membuat menu mie goreng ini terasa semakin lezat. Ayam bakar ini sebenarnya hanya dibumbu manis. Tak berbeda dari menu ayam bakar pada umumnya namun rasa manisnya yang pas dan kematangannya yang sempurna membuat rasa gurih dan manis dari bumbunya merasuk dan merata di setiap bagian dari ayam bakar ini. Aroma terbakarnya pun seolah melengkapi kelezatan ayam bakar racikan Mbak Yuli ini. Kedua menu ini, ayam bakar dan mie gorengnya berhasil menjadi satu menu makan malam yang memuaskan saya.

Meski awalnya hanya iseng mampir ke warung yang tampak ramai ini, warung ini berhasil memberikan akhir yang memuaskan. Menu yang lezat dengan harga yang ramah dengan dompet menutup hari saya dengan memuaskan. Bermula dari keisengan, saya menemukan satu jujugan baru dari area Mandala Krida.

 

Ayam Bakar Mbak Yuli

Sisi Selatan Stadion Mandala Krida, Jogja

18.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Ayam Bakar Mbak Yuli, Ayam Bakar Memikat dari Mandala Krida

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Ayam Bakar Mbak Yuli

Alamat :Sisi Selatan Stadion Mandala Krida, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 10.000,-

Jam Operasional : 18.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Ayam, Ayam Bakar, Mie Goreng


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0732 second.