Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Glenns Pizza, Pizza Murah Meriah Andalan Baru Anak Muda

Glenns Pizza, Pizza Murah Meriah Andalan Baru Anak Muda Jogja

Entah kenapa akhir-akhir ini saya kerap menemukan gerai pizza di Jogja. Mulai dari gerai pizza yang ada tokonya maupun yang online semua meramaikan kota Jogja. Salah satu gerai pizza yang baru-baru ini saya kunjungi adalah gerai Glenns Pizza yang terletak di Jl. Kaliurang KM. 4.5, Jogja.

Saya mengetahui keberadaan gerai pizza ini dari promo yang tanpa sengaja saya dapatkan via provider telepon saya beberapa waktu yang lalu. Setelah itu, saya pun mencari tau keberadaannya, dan akhirnya berselang beberapa minggu, saya pun mengunjungi gerai tersebut. Gerainya cukup luas. Tak terlalu mungil sehingga dapat menampung banyaknya pengunjung, yang mayoritas adalah mahasiswa. Saya pun berjalan menuju kasir untuk melihat beberapa menu yang ditawarkan. Gerai ini rupanya tidak hanya menyajikan menu-menu pizza namun juga berbagai menu lainnya. Berhubung menu andalannya adalah menu pizza jadi saya pun memesan dua porsi pizza, yaitu Chicken Sweet Pizza dan Original Tuna Pizza. Selain itu saya juga memesan satu calzone, yaitu Mix Smoked Beef and Beef Sausage.

Menu pizza ini hadir lebih cepat daripada gerai-gerai lain ketika memesan menu pizza. Saya pun memulainya dari menu pizza yang palin sederhana, yaitu Original Tuna Pizza. Menu pizza ini hanya terdiri dari potongan tomat, paprika, bawang bombay, keju, tuna chunk, dan saos. Rasa yang ditawarkan cenderung mengarah pada rasa asam khas tomat. Terasa sedikit sentuhan rasa segar paprika, dan bawang bombay pada pizza ini. Selain itu, rasa gurih dari tuna dan kejunya memberikan kekayaan rasa dibaluk balutan rasa saos tomat tersebut. Untuk adonan pizzanya sendiri terbilang cukup tebal dan menyerupai roti. Bukan thin crust pizza seperti yang beberapa saat lalu sempat sangat populer. Untuk pizza Chicken Sweet pizza-nya pun memiliki rasa yang relatif sama. Hal yang membedakannya adalah potongan ayam yang menjadi bagian dari topping-nya sebelumnya telah diberi bumbu manis. Kehadiran rasa manis dari ayamnya inilah yang membuat pizza kedua ini terasa lebih kaya akan rasa. Menu terakhir yang saya cicipi adalah Calzone. Calzone sendiri sebenarnya adalah pizza tutup. Secara rasa, menurut saya justru menu terakhir inilah yang menjadi juaranya. Komposisi rasa berbagai isiannya yang serupa, ditambah dengan sosis dan daging asapnya terasa begitu pas di lidah. Saos tomat yang pada menu pizza-nya terasa mendominasi pun tidak dirasakan pada menu terakhir ini.

Sebagai gerai penyaji pizza, Glenns Pizza bisa dibilang belum terlalu siap untuk bersaing dengan gerai-gerai pizza yang sudah lebih dulu terjun di bidang tersebut. Namun begitu, sebagai pizza murah meriah, boleh lah sesekali dikunjungi, untuk mencicipi menu yang konon cukup dianggap mewah ini dengan harga yang terjangkau.

 

Glenns Pizza

Jl. Kaliurang KM. 4.5, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Glenns Pizza, Pizza Murah Meriah Andalan Baru Anak Muda

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Glenns Pizza

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 4.5, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza, Calzone


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1979 second.