Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Bakso Spesial Paru ala Bakso Kintel

Bakso Spesial Paru ala Bakso Kintel Jogja

Banyaknya penjaja bakso, terkadang justru membuat saya bingung ketika mencari bakso yang benar-benar enak. Jujur saja, kebanyakan warung-warung yang menjajakan bakso hanya memberi rasa yang itu-itu-saja. Setelah ngubek-ubek kota Jogja dan tanya-tanya ke beberapa teman, akhirnya saya direkomendasikan untuk menjajal Bakso Kintel yang terletak di Jl. Jend. Sudirman.

Awalnya, saya sedikit meragukan dan membayangkan akan merasakan bakso yang tak istimewa. Sesampainya di depan warung, perasaan saya sedikit berubah karena banyaknya jumlah pengunjung siang itu dan tentunya tawaran bakso spesial pakai paru. Yup, untuk saya memiliki spesialisasi seperti yang dilakukan oleh akso Kintel dengan paru-nya membuat saya optimis soal rasanya. Dan jelas sudah bahwa menu tersebutlah yang kemudian saya pesan sebagai menu makan siang saya.

Berhubung penyajian bakso memang tidak memakan waktu yang lama, pesanan saya pun segera tersaji di hadapan saya. Satu porsi bakso lengkap ini berisi dua bakso urat, tetelan daging sapi, dan tentu saja paru goreng yang diiris-iris. Wah, rasanya semakin penasaran untuk segera menyantapnya, dan suapan pertama saya begitu berkesan. Rasa gurih kuah baksonya dijamin akan membuat siapapun ketagihan. Tiap butir baksonya yang lembut dan masih bercita rasa sapi ini benar-benar menggugah selera dan tentunya membuat saya mengalami santap bakso yang mengesankan. 

Setelah mencicip bakso ini, setidaknya saya kini bisa mencari bakso lezat dan murah untuk didatangi. Untuk satu porsinya, saya hanya perlu mengeluarkan uang tak lebih dari Rp. 8. 000 saja. Harga yang murah untuk semangkuk bakso yang super lezat. Kombinasi harga yang murah dan masakan yang lezat tentu akan mengundang perhatian banyak pihak. Tak heran jika Bakso Kintel ini kerap dikunjungi berbagai kalanga.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Bakso


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0547 second.